Beredar di Gramedia dan Toko-toko Buku Terdekat: Novel Jas Putih

Beredar di Gramedia dan Toko-toko Buku Terdekat: Novel Jas Putih

Akhirnya, yang saya nanti-nantikan tiba. Yaitu terbitnya buku terbaru saya: Jas Putih. Saya berharap novel saya kali ini, mendapat sambutan yang baik di kalangan pencinta buku di Indonesia. Novel Jas Putih, adalah pengembangan dari cerita bersambung berjudul sama yang dimuat di Majalah Femina.

Cerbung Jas Putih ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Kay. Anak dari pasangan campur expatriat-Jawa. Kay tumbuh besar dalam keluarga harmonis, yang mengajarinya tentang pentingnya peduli pada kelompok masyarakat yang lemah. Kay melepaskan pekerjaannya yang mapan, dan memilih menjadi LSM untuk membantu anak-anak jalanan. Ia bertemu dengan seorang laki-laki ganteng bernama Yama. Seorang dokter anak, yang makin lama makin menanjak kariernya. Terakhir, ia menjadi seorang dokter kepala di sebuah rumah sakit mewah di Jakarta.

Keduanya terlihat sebagai pasangan yang sempurna bagi semua orang. Cantik dan Ganteng, Sama-sama berkarier cemerlang. Ya seperti Pangeran dan Putri di cerita-cerita dongenglah. Sampai ketika Yama, melontarkan ajakan menikah ke Kay. Lima tahun setelah mereka pacaran. Tiba-tiba Kay tidak tahu jawaban dari pertanyaan itu. Kay mencintai Yama, ia hanya belum kepengin menikah. Namun desakan Yama dan perasaan yang besar kepada Yama yang membuat Kay yakin, Yamalah belahan hatinya.

Namun, kemudian, Kay menemui sebuah kenyataan lain tentang Yama. Ternyata Yama memiliki sisi-sisi gelap yang tidak pernah diketahui Kay. Apa sisi-sisi gelap itu, simak selengkapnya di Novel Jas Putih. Bahasanya ringan kok. Dan bukunya juga tipis. Harga di toko buku Rp. 44.800.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s